Jumat, 23 Desember 2011

BODY REPAIR (AUTO TREND)

Kami tahu, kendaraan Anda lebih dari sekedar tunggangan yang siap mengantar Anda ke tempat tujuan. Kendaraan Anda adalah juga cermin kebanggaan Anda yang harus tampil prima baik di dalam, maupun tampilan luarnya. Untuk itulah Autotrend yang merupakan BENGKEL BODY REPAIR daripada Asco Automotive menyediakan layanan PERBAIKAN DAN PERAWATAN Body & Paint.
Bagaimanapun kondisi kendaraan Anda ketika masuk bengkel, Kami jamin keluar dalam keadaan mulus kembali SEPERTI KONDISI SEMULA DARI PABRIK. Nikmati juga fasilitas OK atau Gratis berupa fasilitas garansi khusus untuk pengerjaan Body & Paint selama 1 bulan (terhitung sejak penyerahan kendaraan).
Reparasi komplit untuk kendaraan anda,
Dengan peralatan yang lengkap dan modern, Autotrend siap memperbaiki kerusakan pada kendaraan Anda. Kami siap menangani mulai dari kerusakan ringan hingga kerusakan parah yang membutuhkan reparasi khusus.
Sistem Pengelasan Termodern
Dengan menggunakan Spot Welding, CO2 Welding, dan Washer Welding, hasil pengelasan di Autotrend terbukti sempurna dan tidak menyebabkan kerusakan struktur.
Paint Mixing Colour
Warna merupakan bagian penting untuk penampilan mobil Anda. Di laboratorium kami pencarian warna cat dilakukan dengan bantuan komputer sehingga diperoleh hasil akurat sesuai warna yang dikehendaki.
Spray Booth & Ruang Oven Kualitas Terbaik
Autotrend memiliki ruang pengecatan yang kedap debu. Menjamin hasil pengecatan yang mulus, bebas bercak dan partikel-partikel kecil lain yang dapat merusak daya tahan cat serta penampilan mobil.
Inspection Line
Pemeriksaan terakhir yang dilakukan khusus untuk memastikan bahwa mobil keluar bengkel dalam keadaan prima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar