Jumat, 23 Desember 2011

PELAYANAN PURNA JUAL

Asco Automotive memiliki fasilitas purna jual (Authorized Workshop) dan pelayanan suku cadang asli (genuine parts) yang meliputi 6 Merk, yaitu: Isuzu, Daihatsu, Peugeot, BMW, Chevrolet, UD Nissan Diesel.
Beberapa keuntungan yang anda dapatkan jika Anda melakukan service di bengkel kami adalah:
  1. Lokasi yang Mudah Dijangkau
  2. Lokasi yang sangat strategis membuat kami mudah dijangkau dan sangat membantu apabila terdapat kerusakan pada kendaraan anda dimanapun anda berada.
  3. Mekanik yang Terampil dan Bersertifikat
  4. Mekanik yang terampil dan terus menerus dikembangkannya kemampuan (skill) mekanik kami melalui berbagai training yang diberikan. Tingginya kualitas dan skill mekanik kami menjamin kendaraan anda diperbaiki dengan cepat dan teliti.
  5. Peralatan yang Lengkap dan Memadai
  6. Perbaikan dan perawatan tidak akan dapat dilakukan tanpa dukungan peralatan untuk melakukan pekerjaan service yang bagus. Untuk itu setiap bengkel kami dilengkapi dengan peralatan yang lengkap dan memadai untuk setiap jenis kendaraan. (Terutama pada bengkel specialis truck). Anda tidak perlu khawatir mengenai masalah yang terjadi pada kendaraan anda, karena kami senantiasa membantu anda dengan peralatan yang berkualitas serta terjamin.
  7. Biaya yang terjangkau
  8. Untuk sebuah perbaikan yang terjamin kualitasnya, biaya yang kami berikan untuk customer / pelanggan adalah biaya yang terjangkau. Adapun perhitungan biaya yang kami berikan ini berdasarkan kondisi di lapangan bahwa kendaraan tsb digunakan untuk berbagai macam kegiatan sehingga sangat memperhatikan keefektifan dan keefisienan biaya perbaikan dan perawatan.
  9. Standard Pelayanan yang dapat diandalkan
  10. Setiap kendaraan yang diservice di Bengkel Asco Automotive secara otomatis akan mendapatkan fasilitas ,yaitu pelayanan berupa pengecekan seluruh bagian kendaraan secara gratis.
    Standard Pelayanan meliputi:
    • Jaminan keaslian suku cadang (Genuine Parts)
    • Pengecekan tekanan ban
    • Pembersihan asbak, interior kendaraan, karpet dan eksterior
    • Keramahan tim kami terhadap pelanggan yang terhormat
    • Kenyamanan ruang tunggu di setiap bengkel – bengkel kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar